Selasa, 26 Juli 2011

X-4

Semua berawal dari gue ikut tes diagnostik waktu hari terakhir MOS (atau apalah itu) yang isinya soal soal waktu gue SMP, untung gue masih inget. Semua soal soal itu gue jawab secara yakin walaupun ada beberapa yang ngasal. Dihari berikutnya, saat gue masuk di kelas X-1 (dulu sebelum masuk X-4) ada absen isinya nama nama kelas 10 tapi udah diacak lagi. Yang gue denger nama nama itu diacak karena hasil tes diagnostik kemaren. Dan sampailah nama gue di X-4 tepatnya pasa absen 24. Disitulah cerita gue dimulai.

Awal gue masuk X-4, suasana kelasnya itu gelap, tirai ditutup horor bangetlah intinya. Setelah bel masuk dan kita imtaq sebentar, wali kelas gue pun dateng dan pengenalan pengenalan. Kata guru guru X-4 adalah kelas unggulan, kenapa unggulan? katanya sih dari hasil tes itu (katanyaaaaaaa)

X-4 memiliki ketua kelas yang namanya Adrian Dwi Putra, wakilnya Haura Usna Rahma. Sekretarisnya Titis Pawestri, bendahara: Rizh Tania sama Denanda Dian Putri.

Entah kenapa, menurut gue mempunyai sifat sifat dan kelakuan yang unik di setiap penghuninya. Ada yang suka nyanyi tapi suaranya bagus terus merdu lagi, pinter tapi suka tidur di kelas, jago gambar, suka banget sama justin bieber, suka banget sama korea koreaan gitu, jago ngegombal dan lain lain.

X-4 termasuk anak anak yang aktif di sekolah. Ada anak taekwondo, OSIS, MPK, marawis (rohis), KIR, basket, futsal.

Walaupun kita semuanya punya sifat dan kelakuan yang aneh tapi kita semua bisa kompak.

Aaaaaaaaaaaaaaaaa miss you X-4 semuanyaaaaaaaaaaaa adil, adin, adrian, ainul, bimo, bowo, diby, claudia, dean, denisha, deny, denanda, dewi, dhea, dhita, fitria, gayuh, ghifari, halim, yanti, haura, idris, lulu, ijul, theo, fathoni, nure, putri, bowo, ari, raka, syarifah, widya,titis, yuni, wisnu, yavi, galih :D

Gue terinspirasi nulis blog (lagi) tentang X-4 adalah karena halim! Dia menginsirasi gue buat cerita lagi tentang X-4. Dia cerita tentang anak anak X-4 beserta sifta dan kelakuannya yang unik. Thank you Halim :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar