Minggu, 20 November 2011

Super Junior

UYEAH!! Finally i'm back again muihihihi ^^

Tau super junior kan? tau? haha entah kenapa akhir akhir ini gue suka sama boyband itu. Mungkin karena gue sering denger orang orang ngomongin super junior mulu.

Awal gue suka super junior itu waktu gue SMP. Jadi waktu itu gue lagi awal awalnya twitter gue buka dm dan gue disuruh ngevote super junior mulai saat itu gue penasaran tentang super junior. Gue nanya ke orang orang tentang super junior. Tapi tetep aja gue gak ngeh dan gak ngerti hehe -_______-

Saat gue masuk SMA, Diby salah satu temen gue kalo istirahat suka banget nyalain komputer kelas abis itu dinyalain music video nya super junior lah sampe konser konsernya haha. Ya! Mungkin gue harus berterima kasih ke Diby yang telah berjasa memperkenalkan gue dengan super junior secara gak langsung.

Lagu pertama yang gue suka dari super junior itu "Bonamana". Pertama kali gue liat music videonya udah bikin gue terkagum kagum, walaupun gue gak ngerti mereka ngomong apa tapi yang pasti gue suka dance mereka. Dan gue gak mau munafik kalo muka mereka emang rata rata imut imut dan jarang diketemukan cowok cowok seperti itu di Indonesia huahuahua piss men ^^v

Kenapa gue suka "Bonamana" ya yang tadi gue bilang abis itu. Dan pikiran gue gak bisa lupa dari mukanya kyuhyun sama yesung!! Aiiih muka mereka harus gue akuin emang yang paling lucu imut dan mampu mengalihkan dunia ku #eaaa hahaha :D

Setelah itu rasa kesukaan dengan super junior semakin bertambah apalagi pas gue ke kelas 11 dan ternyata Umi, temen sekelas gue di kelas 11 juga suka sama super junior.

Sebenernya gak cuma dari mereka aja, gue juga harus ketik nama ini karena nama dia yang tiap hari gue liat di timeline dan rata rata tweets nya dia itu tentang super junior semua! Yap, she is Ninuk, she's my bestfriend since junior high school. Dan ada satu lagi she is Rekin, she's my bestfriend too.

Menurut gue super junior itu boyband yang keren kok dari musiknya, dancenya, orangnya apalagi wakakakak. Kalo dibilang gue ELF apapa bukan mungkin jawaban gue cuma: Bingung. Abisnya gue masih awal suka sama super junior

Sampe terakhir gue ketik blog ini gue masih amat menggilai kyuhyun! I don't know why but i think he has a good eyes, and i like the way he look at the camera. WAAAAAAAAAAAAAAAAAAA KYUHYUN OPPA ♥ :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar