Senin, 25 Juli 2011

3 tahun

Baru kali ini gue ngerasain memendam perasaan cinta kepada seseorang selama 3 tahun dan orang itu belum tau tentang perasaan gue ke dia.

Entah kenapa gue tetep suka sama dia, walaupun ada beberapa cowok yang gue suka. Tapi perasaan suka itu gak sama dengan perasaan gue ke dia. Mungkin suatu hal yang biasa buat orang orang karena memendam perasaan cinta kepada seseorang itu hal yang biasa. Tapi menurut gue, akan lebih luar biasa lagi jika kita tetap mencintai orang yang sama selama lebih dari 2 tahun dan gue bisa membuktikan itu :)

Kisah gue suka sama dia berawal dari bulan puasa waktu gue kelas 8 SMP. Pagi itu gue telat masuk, pas gue dateng gue langsung lari ke kelas gue. Dan saat gue masuk gue duduk tepat dibelakang dia, entah kenapa bermula dari situ gue jadi suka sama dia. Ternyata bener ya apa kata orang "Bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah" berkahnya buat ge ya itu suka sama dia di suasana yang gak tepat dalam waktu yang tepat :).

Kisah selanjutnya terlewati dengan manis, walauun ada beberapa kisah yang kurang baik untuk gue inget.

Salah satu kisah yang gak akan gue lupain adalah waktu gue punya nomer hp nya dia. Malam itu gue pengen sms dia dengan bahasa yang basa basi. Tapi tiba tiba gue dapet ide buat pura pura salah kirim sms yang secara gak sengaja gue sms sama dia (mungkin agak ribet jelasin, tapi kalo diceritain ya kira kira kurang lebih kayak gitu). Hahahahaha kalo inget kejadian itu, gue bakal gila sendiri mikirin kelakuan bodoh gue waktu itu.

Salah satu alasan kenapa gue suka sama dia adalah matanya yang bisa bikin gue tersenyum kecil ketika melihat dia. Ibaratkan lagu, dia itu secondhand serenade banget "you're impossible to find" sama "I was born to tell you I love you" eaea

Senyumnya juga buat gue selalu tersenyum ketika gue inget tentang dia, he has a sweetest smile :D

Gue belum tau kapan gue ngomong sama dia tentang perasaan gue. Sebenernya secara gak langsung gue gak nyaman karena harus dipendam perasaan gue ke dia selama 3 tahun, tapi karena gue malu akhirnya gue biarin perasaan itu dan gue simpen sampe sekarang ini :) I love you :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar