Sabtu, 14 Mei 2011

Invitasi Taekwondo 64 Cup III

AWESOME! kata itu yang pantas gue ucapin buat event ini! Semua rasa capek, semua pengorbanan waktu gue terbayar habis lunas ludes dengan event ini. Salah satu faktor kenapa gue seneng adalah SMA N 64 JAKARTA BERHASIL MENDAPATKAN PIALA JUARA UMUM 1 SMA !! WOHOOOO siapa yang gak seneng? apalagi ini event sendiri dan yang menang adalah kita sendiri :D

Semua apapun yang gue lakukan mulai dari jaga piket dari mata seger sampe mata ngantuk, dari pagi sampe malem, dari jalan santai sampe lari lari kayak diuber uber maling, dari otak seger sampe otak amburadul itu semua ada hasil yang manis di akhirnya.

Peristiwa yang menurut gue berkesan sebelum event adalah pas waktu techincal meeting. Disitu gue bisa lebih deket sama orang orang yang jarang ngobrol sama gue. Bercanda bercandaan gayuh, adam, nurul, denanda, kak agung, dan lain lain bener bener bikin gue berkesan.

Oh iya, gue mau ceritan tentang 64 cup ini. Haha jadi gini, ada salah satu atlet yang daftar di event ini. Ya ampuuuuun mukanya miriiip banget sama afgan !! Mukanya, kacamatanya hadeh afgan banget lah, tinggal dikasih mic tinggal nyanyi deh dia. Pokoknya pokoknya dia GANTENG ABIS! AFGAN ABIS!!

Semuanya berjalan hampir nyaris sempurna, walaupun gue yakin ada kekurangan sana sini. Sempet agak bete juga gue waktu itu, karena gue yang harusnya ada di meja yang buat manggil manggilin atlit, tapi malah ditempatin :( hmm gapapa lah, hal itu gak udah dibuat repot ;)

Hari itu berjalan terasa sangat cepat, sampe gak kerasa udah waktunya pembagian medali. Gak gue sangka, ternyata dari 64 sendiri emang banyak yang dapet medali. Dan saat yang ditunggu itu dateng juga, pas pengumuman juara umum bagian SMA gue deg degan abis, entah kenaa waktu itu gue deg degan pas sabeum charles ngumumin juara umum 1, asli sebelum sabeum ngomong itu perasaan gue gak karuan, ada yang bingung, penasara, wah kacau lah pokoknya. Setelah diumumin, secara spontan gue teriak dan ngelompat lompat seneng. Iyala, siapa yang nggak seneng, sekolahnya sendiri dan yang buat event itu jadi juara umum 1 !!

Semuanya berdiri dan tersenyum bahagia, kita meneriakkna semangat semangat dekade secara kompak dan semangat.

Hah, mungkin itu adalah salah satu kejadia kejadian yang gak akan gue lupain. Atau bisa jadi itu adalah kejadian palig berkesan di tahun 2011 :D. Makasih buat semua sabeum sabeum, semua panitia, semua atlit yang udah berhasil ngambil piala juara umum 1, semua atlit yang ada di 64 cup 3, dan semua pihak udah ngedukung event kita ini. Makasih semuaaaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar